teknik closing sales yang jitu untuk bisnis anda – siapa yang sudah membuka bisnis tetapi malah tidak ada yang membeli produk anda? atau bingung kenapa orang-orang yang menghubungi anda ternyata cuma bertanya-tanya saja tidak membeli atau biasa disebut CLBK(Chat Lama Beli Kagak).

closing artinya adalah membuat calon pembeli anda untuk memesan produk anda. teknik closing ini diperlukan agar mereka yang menghubungi anda dengan cepat memesan produk anda.

disini mau dijelaskan kira-kira cara seperti apa yang cocok agar orang-orang yang menghubungi anda melalui whatsapp, line, telegram dan sebagainya bisa langsung memesan produk anda.

berikut ini adalah ilmu closing yang bisa anda lakukan

trik mudah closing - http://www.shepardandreadlaw.com

trik mudah closing – http://www.shepardandreadlaw.com

1. Jangan malu untuk bertanya

ketika mereka mulai menghubungi anda, jangan biarkan percakapan berhenti di anda. cobalah mulai bertanya tentang kesulitan atau masalah ketika ingin membeli produk anda.

2. beritahu apa saja yang akan mereka dapatkan

ketika kamu membuat produk, tidak mungkin produk anda tidak memiliki Value produknya. pasti ada kelebihan yang bisa ditawarkan kepada calon konsumen anda. maka dari itu beritahu apa saja sih yang akan mereka dapatkan ketika membeli produk anda.

3. berikan ke ekslusifan kepada customer anda.

pasti kamu senang sekali ketika mendapatkan sesuatu yang berbeda dibandingkan yang lainnya. sama seperti calon customer anda yang menginginkan ke eksklusifan dari bisnis anda. anda bisa berikan bonus, diskon dan sbeagainya kepada calon customer anda.

4. anggap customer anda pasti memesan produk anda.

ketika ada calon customer anda menghubungi anda, buat percakapan seperti mengganggap mereka akan membeli produk anda. sehingga jangan membuat bertanya tentang “apakah jadi beli atau tidak?”. Kamu bisa memulai pertanyaan dengan memudahkan pemesanan misalnya “apakah ada kesulitan dalam pembayaran?”.

 

dari tips diatas, kira-kira apakah masih kurang menurut anda? atau ingin bertanya secara langsung tentang masalah yang anda hadapi ketika ingin membuat calon customer anda membeli produk anda? bisa tulis di komentar ya 🙂